Sunday, September 9, 2018

Download RPP Prakarya Kelas 9 Kurikulum 2013 Tahun 2018

September 09, 2018
Download RPP Prakarya Kelas 9 Kurikulum 2013 Tahun 2018
Sebelum melaksanakan kegiatan pembelajaran seorang Guru harus membuat RPP yang benar, sesuai dengan materi yang akan dilaksanakan. Membantu Bapak dan Ibu dalam Pembuatan Rencana Pembelajaran untuk Mapel Prakarya, berikut Admin akan bagikan perangkat pembelajaran untuk jenjang SMP/MTs untuk kegiatan pada tahun pelajaran baru 2018-2019 yang sebentar lagi akan kita laksanakan. File yang akan Admin bagikan yaitu Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang merupakan sebuah file yang harus Bapak dan Ibu buat dan miliki sebelum pelaksanaan kegiatan pembelajaran dilaksanakan pada Kelas 9 . Admin membagikan file RPP Kurikulum 2013 ini secara lengkap untuk semua mata pelajaran. Selengkapnya mengenai RPP tersebut dapat Bapak dan Ibu simak dan download dibawah ini:

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran K13 peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD). Setiap pendidik pada satuan pendidikan berkewajiban menyusun RPP secara lengkap dan sistematis agar pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, efisien, memotivasi peserta didik untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis peserta didik. RPP disusun berdasarkan KD atau subtema yang dilaksanakan kali pertemuan atau lebih yang didalamnya disispkan komponen PPK, Literasi, 4 C dan HOTS. Sesuai dengan ketentuan dari Pemendikbud di tahun 2016 untuk revisi 2017.

RPP Prakarya Kelas IX Kurikulum 2013 Tahun 2018

Perangkat Pembelajaran yang Admin bagikan pada artikel ini yaitu untuk mata pelajaran Prakarya pada semester 1 ganjil dan 2 genap, bagi Anda yang merupakan Guru yang mengampu pada Kelas IX tersebut, Anda dapat unduh pada link berikut ini.

LINK DOWNLOAD :
Kumpulan RPP Prakarya Kelas 9 Kurikulum 2013 Tahun 2018 Semester I dan II UNDUH
Baca juga :
Hadirnya perangkat pembelajaran untuk jenjang SMP dan MTs pada mata pelajaran Prakarya ini, Admin harapkan dapat memberikan manfaat dalam kegiatan belajar mengajar KBM yang Anda laksanakan. 

Thanks for reading Download RPP Prakarya Kelas 9 Kurikulum 2013 Tahun 2018

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Labels

Labels

Labels

Copyright © Informasi Pendidikan Baru. All rights reserved. Template by CB Blogger